Frustrasi oleh Infeksi Ragi? Baca Nasihat yang Anda Butuhkan di Sini!

Mayoritas wanita akan menderita setidaknya satu infeksi jamur di beberapa titik dalam hidup mereka. Ketika seseorang terjadi, sangat penting bahwa Anda tahu bagaimana cara mengatasi gejalanya. Artikel berikut ini berisi beberapa informasi yang Anda butuhkan untuk berhasil mengobati infeksi ragi.

bacajuga: Cara Membersihkan Rahim

Selalu memiliki pakaian segar di tangan jika Anda melakukan aktivitas mengerahkan. Sangat penting untuk menjaga daerah vagina bersih dan kering sehingga membantu mengurangi risiko infeksi ragi.

Untuk membantu mencegah infeksi ragi, cobalah untuk menghilangkan stres hidup Anda. Stres dapat memiliki dampak besar pada sistem kekebalan tubuh Anda dan dengan demikian menghambat kemampuan tubuh Anda untuk melawan infeksi ragi.

Jika Anda cenderung mendapatkan pemeriksaan ragi secara teratur, Anda mungkin ingin mempertimbangkan produk mandi yang Anda gunakan. Anda tidak harus menggunakan pembersih dan sabun yang mengandung pewarna dan aroma. Bahan kimia dalam produk ini dapat mengubah tingkat pH dan dapat menyebabkan ketidakseimbangan yang akan menyebabkan infeksi ragi. Sebaliknya, fokus dan pilihan Anda harus pada produk yang lebih ringan yang hipoalergenik.

Jika Anda menderita infeksi ragi kronis, cobalah makan lebih banyak yogurt. Rencanakan, yogurt tanpa pemanis mengandung probiotik yang akan memperkuat flora vagina Anda dan mengurangi perubahan infeksi ragi yang berkembang. Mengkonsumsi secangkir minimal yogurt setiap hari dapat melawan infeksi dan membuat Anda tetap sehat.

bacajuga: Cara Membersihkan Rahim

Untuk membantu memerangi infeksi ragi, tingkatkan jumlah yogurt dan bawang putih bebas gula yang Anda konsumsi. Bawang putih tidak hanya membantu memperlambat pertumbuhan ragi, tetapi dapat mencegahnya bersama-sama. Daripada makan sejumlah besar bawang putih, pertimbangkan untuk menemukan kapsul berbasis bawang putih di sepanjang pulau apotek terdekat Anda. Selain bawang putih, cobalah mengonsumsi dua cangkir yogurt sehari untuk membantu mencegah infeksi ragi.

Infeksi ragi dapat menjadi topik yang memalukan tetapi bijaksana untuk memahami cara mengobati kondisi yang menyakitkan dan umum ini. Manfaatkan informasi ini untuk memerangi infeksi ragi.

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments